Tutorial Membuat Vector Wajah Dengan Corel Draw Untuk Pemula

9 Likes Comment
cara-desain-vector-wajah

Sebelum kita bahas soal tutorial desain vector wajah, setidaknya ada dua jenis gambar dalam desain yang anda perlu tahu. Yaitu jenis gambar vector dan jenis gambar bitmap. Bisa terlalu panjang jika saya harus menjelaskan keduanya. Untuk mengetahui perbedaan serta apa itu vector dan bitmap silahkan ikuti link berikut.

Salah satu gudangnya gambar vector yang bisa Anda dapatkan dengan mudah adalah di Freepik. Untuk tahun cara download Freepik premium silahkan klik link ini. Tapi, jika kita ingin bikin vector kita sendiri maka terpaksa harus mengeditnya sendiri atau minta bantuan orang lain yang ahli desain vector. Persoalanya saat kita mau edit sendiri skill masih minim dan kurang percaya diri dengan hasilnya.

Nah, langsung saja mungkin ini bisa mebantu teman – teman yang butuh referensi membuat desain vector wajah dengan mudah.

Desain Vector dengan Corel Draw
Sumber: Tokopedia.com

Cara Membuat Desain Vector Wajah

Pertama, Anda harus punya aplikasi Corel Draw yang telah terinstal. Caranya ya silahkan temen – temen browsing saja. Kapan – kapan kalau sempat bisa saya bikin artikel install corel. Oke, selanjunya Anda bisa ikuti langkah – langkahnya divideo berikut yang dipecah dalam empat bagian. Pake video agar tutorialnya mudah untuk di ikuti.

Ingat, cara ini hanya untuk pemula ya. Pemula boleh mampir, yang sudah master juga boleh deh ikut mampir. Mari kita mulai dengan melihat tutorial vector wajah pada video Part 1.

Pastikan Anda telah menyelesaikannya pada Part 1 di atas, berikutnya mari kita liat video Part 2.

Selanjunya silahkan Anda bisa liat pada Part 3

Terakhir, ini video Part 4 bisa Anda saksikan

Selamat memulai membuat desain vector wajah, semoga tutorialnya bisa sangat membantu teman – teman yang sedang belajar vector. Video tutorial ini diambil dari Chanel Youtube Syntax-Art, disana ada sangat banyak tutorial khusus vector.

Jika vector pertama ini Anda merasa terbantu, maka sangat disarankan untuk lihat tutorial lainnya di Syntax-Art. Salah satunya xara membuat vector line art, membuat vector kartun dan lainnya. Mungkin Anda akan menemukan yang Anda cari.

Baca Juga:

Tentang Penulis: Abdurokhim

Suka menulis dan punya ketertarikan dalam dunai teknologi, bisnis dan desain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *