Aplikasi Karaoke Semua Lagu

aplikasi karaoke semua lagu

Pergi ke tempat karaoke bersama dengan teman-teman memang menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Namun di tengah pandemi seperti ini tidak perlu pergi ke tempat karaoke. Masih ada banyak sekali aplikasi karaoke semua lagu yang bisa dicoba.

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk karaoke dan masing-masing dari aplikasi menawarkan fitur kelebihan dan kekurangan yang beragam pula. Namun setidaknya aplikasi karaoke dapat dijadikan sebagai media untuk menghibur diri.

Daftar Aplikasi Karaoke Semua Lagu

aplikasi karaoke semua lagu

Cara yang paling ampuh untuk menghilangkan rasa bosan yaitu dengan mencari hiburan. Hiburan tidak hanya ditemukan dengan bermain game saja, melainkan juga bisa melakukan hobi. Contohnya saja seperti bernyanyi.

Bagi yang suka menyanyi berikut ini daftar aplikasi karaoke semua lagu offline yang bisa dinyanyikan oleh semua lagu di antaranya:

1. Aplikasi Singplay

Aplikasi karaoke yang pertama ini adalah perekam karaoke MP3 yang tersedia fitur dan dapat disesuaikan dengan tempo maupun nada musik yang sesuai dengan keinginan. Tidak sampai disitu saja, pengguna juga dapat menambahkan efek gaung rekaman menggunakan pengontrolan volume terpisah.

Hal menariknya lagi aplikasi besutan dari Next streaming Ceorp lebih memungkinkan bagi pengguna dalam mengonversi musik dengan kualitas audio yang terbaik. Untuk aplikasi singplay ini bisa mengubah MP3 agar menjadi playlist karaoke yang super lengkap dengan liriknya.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Download Lagu

2. Smule – Aplikasi Karaoke Semua Lagu

Semua orang yang seringkali karaoke pastinya sudah sangat mengenal apa itu aplikasi Smule. Aplikasi kedua ini memang paling direkomendasikan karena mempunyai pilihan lagu yang sangat lengkap. Selain itu juga terdapat fitur duet yang menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi Smule.

Jika menggunakan smule maka dapat menyanyikan berbagai jenis lagu terpopuler dan terbaru dengan genre yang beragam. Selain itu juga akan merasa lebih percaya diri pada saat membagikannya ke sosial media.

Jika penasaran maka dapat mencobanya sekarang juga, karena setiap fitur yang ditawarkan dapat dinikmati secara gratis.

3. Aplikasi Joox

Banyak orang yang mengenal bahwa aplikasi ini hanya sekedar streaming musik biasa saja. Namun ternyata aplikasi karaoke semua lagu dangdut bis dijumpai disini. JOOK juga dapat digunakan untuk berkaraoke. Hal ini bisa dilihat dari pilihan karaoke yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya.

Walaupun tidak semua lagu didukung, namun setidaknya pengguna dapat melihat dan menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan rasa jenuh. Jika ingin menggunakan aplikasi ini untuk karaoke maka pengguna dapat mencari tasing di bagian kanan judul.

Selain itu pengguna juga dapat menikmati setiap fitur yang tersedia secara gratis tanpa harus berlangganan akun VIP.

4. Aplikasi The Voice – Aplikasi Karaoke Semua Lagu

aplikasi karaoke semua lagu

The Voice merupakan jenis aplikasi yang diangkat dari ajang pencarian bakat terpopuler di dunia. Pengembang dari aplikasi semua lagu ini yaitu Yokee. Apabila menggunakan aplikasi ini untuk berkaraoke, maka pengguna dapat merasakan sensasi ketika berdiri di tengah panggung megah.

Hal menyenangkan bagi pengguna dapat menyanyikan berbagai jenis lagu dari genre dan musisi yang terkenal di dunia. Sangat menyenangkan bukan?

5. Aplikasi Starmaker

Jika ingin menyanyi sekaligus merasakan sensasi saat bernyanyi maka wajib mencoba starmaker. Aplikasi ini seringkali digunakan saat ajang audisi penyanyi. Selain dapat menyimpan secara otomatis, pengguna juga akan diberikan berbagai fitur menarik yang bisa digunakan.

Contohnya seperti fitur duet, fitur filter suara dan video serta kemudahan dalam membagikan hasil karaoke ke sosial media. Jika penasaran maka langsung saja download aplikasi karaoke semua lagu offline ini.

Aplikasi Pemotong Lagu

6. Red Karaoke – Aplikasi Karaoke Semua Lagu

Pilihan aplikasi karaoke selanjutnya yaitu Red Karaoke yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menyanyikan berbagai jenis lagu dan genre. Baik itu secara online atau secara offline. Berbagai fitur di dalamnya sangat diandalkan dan tampilannya interface.

Sehingga cocok bagi pemula yang belum terbiasa menggunakan aplikasi karaoke. Fitur yang paling menyenangkan dari aplikasi ini yaitu fitur duet yang lebih memungkinkan bagi penggunanya untuk bernyanyi bareng bersama dengan orang lain.

Sebelum menggunakan fitur duet maka pengguna diharuskan untuk terhubung dengan internet. Selain fitur duet masih ada fitur lain yang cukup menyenangkan dan diandalkan dari aplikasi ini yaitu berupa fitur chromcast.

Dengan begitu maka pengguna dapat menyaksikan hasil dari video maupun lirik karaoke yang terdapat di layar semua TV. Bahkan pengguna dapat menyaksikan lagu maupun liriknya, kemudian merekam nyanyiannya dan dijadikan sebagai tontonan di TV yang dimilikinya.

7. Aplikasi Karaoke Mode

Jika dibandingkan dengan sederet aplikasi semua lagu yang ada di atas, untuk jenis karaoke mode ini lebih berbeda karena karaoke mode mengharuskan bagi setiap penggunanya untuk menggunakan earphone pada saat berkaraoke.

Tujuan dari penggunaan earphone ini yaitu agar dapat mengurangi jumlah white noise. Dengan begitu maka suaranya tetap bisa terkonsentrasi pada satu tempat saja. Selain itu kualitas dari hasil rekamannya pun juga lebih bagus, semakin meningkat dan semakin lama.

Hal yang perlu dipersiapkan sebelum karaoke yaitu memanfaatkan aplikasi ini, mencari lagu yang ingin dinyanyikan, menggunakan earphone dan bernyanyi melalui ponsel Android. Terdapat berbagai pilihan lagu yang dapat dipilih dan dinyanyikan.

Tidak sampai di situ saja, aplikasi karaoke ini pun juga dapat melakukan penyimpanan berbagai hasil lagu yang sudah dinyanyikan.

8. Aplikasi Karaoke Mini – Aplikasi Karaoke Semua Lagu

Selain dapat digunakan secara online, aplikasi karaoke Mini juga dapat digunakan secara offline dan gratis. Karaoke mini ini merupakan aplikasi karaoke yang berhasil dikembangkan giant land. Melalui aplikasi ini pengguna dapat menggunakan lagu dengan format mp4.

Sementara pengguna tidak perlu repot untuk mencari lagu dengan bentuk video karaoke. Sehingga hal ini lebih menyenangkan dan simple. Jika sudah menentukan pilihan lagu, maka pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini secara otomatis.

Sedangkan aplikasi ini ternyata mempunyai fitur hebat yang dapat digunakan untuk melakukan perekaman lagu yang mudah dinyanyikan. Melalui fitur canggih yang ada di dalamnya maka suara yang jelek pun bisa terdengar lebih merdu dan jernih.

9. Aplikasi Langit Musik

aplikasi karaoke semua lagu

Untuk aplikasi ini di negara Indonesia cukup populer karena sudah banyak orang yang telah membuktikan bagaimana kualitas dari aplikasi ini. Langit Musik menghadirkan video yang memberikan lirik lagu walaupun tanpa vokal.

10. Video King – Aplikasi Karaoke Semua Lagu

Video King menjadi salah satu aplikasi karaoke yang terbaik hingga saat ini. Hal ini bisa dilihat dari segi berbagai macam lagu yang dapat didownload serta disimpan melalui perangkat Android. Sementara bagian liriknya mengambil dari situs gosing.com.

Pada bagian warna backgroundnya dapat diganti dan diubah sesuai dengan selera pengguna. Ukuran tulisan dapat diperbesar dan dapat diperkecil sesuai dengan kebutuhan.

Jika ingin menggunakan aplikasi Video King maka tidak secara langsung bisa menentukan pilihan lagu, Karena pengguna harus mengunduh lagu yang ingin dinyanyikan terlebih dahulu.

Yuk dibaca : Cara Mengganti Foto Playlist Spotify

Akhir Kata

dari sekian banyaknya pilihan aplikasi semua lagu yang ada di atas, silahkan mencoba salah satunya dan temukan aplikasi yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

Aldo Faisal Umam
I like a teacher who gives you something to take home to think about besides homework.