Aplikasi Stiker WA Lucu dan Foto Sendiri

21 Likes Comment
aplikasi stiker wa

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi obrolan yang sangat populer di kalangan masyarakat. Seiring perkembangan zaman aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti salah satunya fitur dalam obrolan yakni stiker. Stiker tersebut bisa kita buat dengan bantuan aplikasi stiker WA.

Mendapat tanggapan yang sangat baik dari para pengguna, fitur stiker sangat banyak peminatnya dan bahkan banyak bermunculan aplikasi stiker WA terbaik dan terbaru yang tersedia.

Berbagi pesan dengan menggunakan WhatsApp tak hanya bisa sekadar menulis teks karena hal itu justru membuat banyak pengguna merasa bosan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa memanfaatkan fitur stiker yang kini sudah tersematkan dalam aplikasi. Dengan menggunakan fitur ini, sensasi mengobrol menggunakan aplikasi WhatsApp akan lebih menyenangkan.

Nah, aplikasi apa sajakah yang bisa menghasilkan stiker WA lucu dan keren serta gimana cara membuat stiker sendiri dengan mudah? Maka Kami bisa baca artikel ini sampai selesai.

Aplikasi Stiker WA Terbaik dan Terbaru

Saking banyaknya para pengguna WhatsApp yang memberi tanggapan baik terhadap fitur ini. Selain dimanfaatkan dan digunakan, Anda ternyata juga bisa membuatnya sendiri.

Bahkan, kini sudah disediakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat stiker dengan keunggulan seperti misalnya membuat gambar transparan dan menghilangkan latar belakang.

Munculnya aplikasi stiker WA ini memudahkan pengguna whatsapp untuk dapat menciptakan stiker dari foto sendiri, yang membuat whatsapp semakin digemari.

Cara Membuat Aplikasi Stiker WA

Berikut adalah empat langkah mudah untuk membuat stiker WA sendiri, bisa gunakan foro sendiri maupun foto temanmu yang lucu.

1. Download Aplikasi Pihak Ketiga

Mengunduh aplikasi dengan fungsi memindahkan gambar yang akan dijadikan stiker ke aplikasi WhatsApp adalah langkah pertama yang harus dilakukan.

Salah satu aplikasi yang bisa dipakai adalah Personal Sticker for WhatsApp, lalu pilih gambar yang ingin dijadikan stiker.

Secara lebih lengkap ada banyak pilihan aplikasi untuk menciptakan stiker WA dengan foto sendiri, silahkan baca pada bagian aplikasi stiker wa foto sendiri.

2. Edit Gambar

Sebelum masuk ke aplikasi pembuat stiker, Anda bisa memilih dan mengedit terlebih dahulu gambar  yang akan menjadi stiker dan juga gambar bergerak.

Proses mengedit bisa kamu lakukan dengan Photoshop dan aplikasi khusus smartphone, background eraser dengan fungsi menghapus background gambar.

3. Beri Teks

Jika sudah selesai diedit, tahap ini memungkinkan Anda menjadikan gambar tersebut sebagai stiker. Anda hanya perlu membuka aplikasi pembuat stiker yang sebelumnya sudah diunduh.

Kemudian masuk ke menu create sticker pack, beri nama atau judul yang akan dimasukkan ke sticker pack dan masukkan semua gambar ke dalam sticker pack.

4. Tambah Stiker

Langkah terakhir tekan tombol opsi add, secara otomatis gambar yang telah kita jadikan sebagai stiker bisa langsung digunakan pada saat obrolan dan bisa dikirim ke pengguna lain.

Stiker yang dibuat tidak bisa disimpan karena tidak ada fitur tersebut, tapi bisa dengan cara menekan stiker lalu pilih opsi tambahkan ke favorit.

Aplikasi Stiker WA Lucu

Bagi kamu yang tertarik dan berniat untuk membuat stiker WA atau Whatsapp sendiri, maka berikut ini ada rekomendasi 14 aplikasi pembuat stiker WA.

1. Sticker Packs for WhatsApp

Aplikasi Stiker WA

Aplikasi pembuat stiker WhatsApp ini dikembangkan oleh Telegram LCC, berisi 10 pack sticker dengan banyak stiker seperti jenis-jenis hewan yang lucu-lucu.

Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna dan memiliki ulasan bagus dari para pengguna.

2. StickoText

Aplikasi Stiker WA

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan banyak jenis stiker dari berbagai jenis kategori, mulai dari ekspresi hingga momen spesial.

Meski demikian, ketika Anda akan sedikit terganggu dengan cukup banyak iklan yang muncul dengan ukuran yang cukup besar, untuk menghindari iklan Anda bisa memakai StickoText APK.

3. Stickers Cloud +500 Packs

Aplikasi ini memiliki ratusan pilihan stiker lucu dengan berbagai karakter unik yang sebelumnya mungkin sudah dikenali.

Anda bisa memakai berbagai karakter populer seperti Joker, Sonic, Pikachu dan beberapa karakter kartun lucu lainnya. Tak hanya kartun aplikasi ini juga menyediakan stiker dengan kategori hewan.

4. Stickify

Aplikasi stiker WhatsApp selanjutnya yang berisi kumpulan stiker WA lucu dan sangat menarik untuk kita pakai, bisa dari berbagai kategori ditemukan secara langsung pada menu Explore aplikasi.

Keunggulan aplikasi ini adalah Anda bisa mencari stiker yang ingin kamu pakai untuk mewakili perasaan ketika bertukar pesan, setelah itu bisa kita tambahkan langsung dalam sekali klik.

5. Sticker.Iy for iPhone

Aplikasi ini dikembangkan oleh salah satu developer aplikasi iPhone cukup terkenal yakni SNOW, dengan menggunakan Sticker.Iy Anda akan disuguhkan berbagai stiker salah satunya bertema Jawa lucu.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk membuat stiker sendiri dan mengunggah ke dalamnya.

6. Gamer Sticker Packs

Aplikasi Sticker whatsapp

Bagi para penggemar dan pemain game PUGB, Fornite, dan sejenisnya wajib dan harus memiliki aplikasi ini.

Gamer Sticker Packs ini memberikan Anda berbagai stiker dengan aneka macam karakter dari game-game tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga berisi game lain seperti Clash Royale, God of War, dan Minercraft.

7. Anime Sticker

Selain para pecinta game, penggemar serial anime juga bisa memiliki stiker dengan karakter anime favorit dengan menggunakan Anime Sticker.

Karakter anime yang ada tentu saja lucu dan bikin ketawa saat digunakan dalam obrolan, beberapa di antaranya seperti One Punch Man, Kimetsu No. Yaiba, hingga Boku no Hero Academia.

8. Sticker for Chat

Menjadi aplikasi untuk membuat stiker yang sangat populer dengan pengguna yang sudah mencapai angka lima juta pemakai di Google Play Store dan mendapat ulasan dengan rating dalam kategori bagus.

Sticker for Chat berisi stiker WhatsApp dengan gambar lucu dan menarik sesuai dengan kondisi mood pengguna.

Aplikasi Stiker WA Foto Sendiri

Selain bisa mendapatkan stiker whatsapp dengan gambar yang lucu – lucu dan keren. Kamu kini bisa membuat stiker WA dengan foto sendiri. Simak beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai berikut ini.

1. Wemoji

aplikasi stiker wa foto sendiri

Aplikasi pembuat stiker WhatsApp ini pengembangnya adalah pengembang Picmax, penggunaan aplikasi ini bisa kamu gunakan sepenuhnya secara cuma-cuma atau gratis.

Wemoji bisa kamu gunakan untuk membuat stiker menggunakan gambar pribadi Anda dengan segala macam fitur khusus untuk mengedit stiker salah satunya packaging islami.

2. Stikcer Maker

aplikasi stiker wa

Untuk memakai gambar Anda untuk jadi stiker WhatsApp, aplikasi Sticker Maker bisa menjadi andalanmu.

Hasil jepretan yang dapat memakai smartphone yang Anda gunakan, bisa langsung editing menjadi stiker menggunakan aplikasi ini.

Pengembangan aplikasi ini adalah Viko & Co, tentunya fitur yang ada untuk membuat stiker pribadi sangatlah lengkap.

3. Personal Sticker for Android

Pengembang aplikasi ini adalah developer Stukalov dan sudah terunduh lebih dari 10 juta pengguna, Personal Sticker for Android berbeda dengan aplikasi sticker untuk WhatsApp sebelumnya yang ada.

Aplikasi ini memiliki kelebihan yakni mengenali gambar yang Anda ambil dan nantinya akan menampilkan banyak stiker yang terkait dengan gambar tersebut.

4. Sticker Studio

aplikasi stiker WA

Keunggulan aplikasi ini ketimbang yang lain adalah cara pembuatan stiker memakai gambar pribadi yang mudah dan tidak ribet.

Anda bisa membuat banyak stiker menggunakan hasil jepretan pribadi yang tersimpan di dalam galeri penyimpanan smartphone Anda tanpa ada batas, aplikasi ini juga tersedia gratis di Play Store.

5. Custom Sticker Maker

APlikasi Stiker Wa

Aplikasi ini menjadi alternatif membuat stiker yang mengutamakan ada tulisannya, beserta gambar atau muka sendiri.

Semua fitur yang tersedia sangat memudahkan para pengguna membuat stiker sesuai dengan keinginan dalam tempo waktu yang cukup cepat. Antarmuka yang modern akan memudahkan para pengguna awam saat mengaplikasikannya.

6. WASticker Apps

Banyak fitur dan tools yang bisa Anda andalkan untuk membuat stiker WhatsApp menggunakan hasil jepretan pribadi dengan aplikasi ini.

Tampilan menu yang mudah kita mengerti membuat proses pembuatan stiker WhatsApp akan semakin mudah dan tidak memakan waktu yang lama tentunya.

Penutup

Cara membuatnya cukup mudah bukan?, kita terbantu dengan sejumlah aplikasi pembuat stiker WA. Terdapat 8 rekomendasi aplikasi stiker lucu dan 6 rekomendasi aplikasi stiker foto sendiri.

Silahkan kamu gunakan aplikasi yang sesuai dengan selera dan kemudahan yang tersedia. Selamat mencoba menciptakan stiker dan semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Tentang Penulis: Abdurokhim

Suka menulis dan punya ketertarikan dalam dunia teknologi, bisnis dan desain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *